Ingat Perceraian, Gisella Anastasia Menangis saat Nyanyikan Lagu Ini

Ari Kurniawan | 29 Maret 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia bakal ambil bagian dalam puncak perayaan HUT ke-26 ANTV. Acara bertajuk Indonesia Keren 4 itu akan disiarkan langsung dari Ecopark, Ancol, Jumat (29/3), mulai pujul 18.05 WIB. 

Kamis (28/3) petang, Tabloidbintang.com berkesempatan menyaksikan persiapan Gisella Anastasia. Gisel tampak serius berlatih dengan penuh penjiwaan. Dia bahkan sempat meneteskan air mata saat membawakan lagu Harta Berharga, soundtrack film Keluarga Cemara. 

"Iya, reflek aja. Ya maksudnya, ini kan temanya soal keluarga, sedangkan tahu sendiri kemarin aku sama Mas Gading justru abis berpisah," ungkap Gisella Anastasia

"Cuma buat aku nggak masalah. Memang kalau realitionship aku sama Mas nggak bisa berjalan, tapi keluarga tetap keluarga," imbuh ibu satu anak itu. 

Selain Gisella Anastasia, Indonesia Keren 4 juga bakal menyuguhkan penampilan artis dangdut papan atas, di antaranya Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah, dan Via Vallen. 

Acara yang dipandu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Anwar, dan Danang, itu juga bakal menampilkan artis-artis India, seperti Shaheer Sheikh, Heli Daruwala, Piyush Sahdev, dan Gurmeet Choudhary. 

Yang tak kalah dinanti adalah pemunculan Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Setelah semoat berkonflik, mereka akan tampim bersama di salah satu segmen.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait