Ribut dengan Tata Liem, Begini Tanggapan Barbie Nouva

Supriyanto Senin, 1 April 2019 07:30:08
Model seksi Barbie Nouva ribut dengan manajer artis, Tata Liem, di sebuah kelab malam. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model seksi Barbie Nouva ribut dengan manajer artis, Tata Liem. Mereka terlibat cekcok hingga saling jambak pada Jumat (29/3), di sebuah kelab malam. Kejadian itu dipicu dari saling sindir komentar instagram soal postingan Tata Liem di akun miliknya.

Barbie Nouva pun tidak menyangka masalah yang semula terjadi di dunia maya itu berdampak ke kehidupan nyata mereka. Saat tanpa sengaja bertemu dalam sebuah acara Barbie Nouva mengaku berusaha untuk menahan diri agar tidak terpancing emosi.

"Aku juga kaget aku dateng setelah event premier mau main. Ya gimana sih ketemu orang yang istilahnya pernah nyenggol terus kabur gitu aja. Ketemu depan mata maunya marah udah nahan-nahan sih cuma ujung-ujungnya kelepasan juga," ungkap Barbie Nouva saat ditemui dikawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3).

Model seksi Barbie Nouva ribut dengan manajer artis, Tata Liem, di sebuah kelab malam. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Model seksi Barbie Nouva ribut dengan manajer artis, Tata Liem, di sebuah kelab malam. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Meski Barbie Nouva berusaha menahan emosi, keributan tetap tak terhindarkan. Barbie Nouva mengatakan, dirinya hampil kena pukul Tata Liem. "Cuma yang aku kaget tangannya nonjok gitu cuma nggak kena, temen aku ngalangin ya," terang Barbie Nouva.

Model yang berteman dengan bintang porno, Miyabi itu pun kaget tiba-tiba Tata Liem Menyerang. "Cepet banget sih kejadiannya jadi shock gitu cuma dia jambak rambut. Shock aku kaget kan pengen main. Ko ada dia manusia jadi-jadian," pungkas Barbie Nouva.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore