Disejajarkan dengan Agnez Mo dan Anggun, Ini Kata Via Vallen

Ari Kurniawan | 1 April 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen baru-baru ini menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Pelantun lagu Sayang itu mendapat penghargaan dari International Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019, yang berlangsung di Kremlin Palace, Moskow, Rusia, 21 Maret lalu.

Berkat pencapaiannya itu, tidak sedikit netizen yang mensejajarkan Via Vallen dengan Agnez Mo dan Anggun. Via dianggap mampu membawa nama baik Indonesia di kancah internasional. Penyanyi asal Jawa Timur itu pun merasa tersanjung. 

"Perasaannya yang jelas senang, bangga, nggak nyangka pastinya. Cuma kalau dari Via pribadi, kalau dibanding sama Mbak Agnez sama Mbak Anggun itu bener-bener jauh banget," kata Via Vallen, di sela perayaan HUT ke-26 ANTV, Indonesia Keren 4, di Ecopark Ancol, Jumat (29/3).

Diakui Via Vallen, kiprah Agnez Mo dan Anggun di dunia internasional sudah sangat banyak. Via merasa terbebani saat disandingkan dengan dua nama tadi. 

"Mereka itu jejak kariernya di dunia permusikan udah bener-bener diakui banget. Karyanya juga banyak. Kalau dibandingin Via jauh lah. Kayak beban, 'kamu udah bisa disandingin sama artis ini, ini lho' terus 'kamu mau gimana? Masa cuma gini-gini aja'," tutur Via Vallen

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait