Contoh Kartika Putri, Devita Rusdy Ingin Punya Suami Habib

Ari Kurniawan | 2 April 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus desainer Devita Rusdy merayakan ulang tahunnya yang ke-35 di Al Jazeerah, Cawang, Jakarta Timur, Senin (1/4) malam. 

Banyak doa yang dipanjatkan Devita Rusdy di pertambahan usianya kali ini. Salah satunya jodoh. Saat banyak wanita yang memimpikan suami dari kalangan pengusaha, Devita justru berbeda. 

"Mending ustadz deh. Saya suka habib. Habib-habib sekarang tuh masih pada muda, cakep-cakep loh, ya kan? Ada Kartika Putri sama habib kan? Nah penginnya kayak gitu," ungkap Devita Rusdy. 

Devita Rusdy mengaku sempat melirik beberapa habib. Namun orang yang dia suka sudah memiliki pasangan. "Baru kenal, eh ternyata dia udah punya istri, jadi entar lah," kata dia. 

Dengan memiliki suami yang mengerti agama, Devita Rusdy berharap bisa diarahkan ke arah yang lebih baik. "Udah puas lah sama duniawi, jadi penginnya punya suami yang agamanya bagus. Devi takut banget sama pengusaha, politikus, entertain apalagi. Haduh nggak mau," tukasnya.

Untuk perayaan ulang tahunnya, Devita Rusdy membuat konsep yang cukup unik. Bukan hanya hiburan musik, Devita juga menghadirkan peragaan busana. Devi memamerkan busana hasil rancangannya kepada para tamu. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait