Keuangan Diurus Ibunda, Devano Danendra Dijatah Rp 10 Juta per Bulan

Altov Johar | 2 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra kini sudah memiliki penghasilan sendiri dari kesibukannya sebagai artis. Sebagai orang tua, Iis Dahlia turun tangan mengatur keuangan Devano yang terbilang boros.

Kini Iis Dahlia memantau pemasukan anaknya, terutama untuk pekerjaan dengan nominal besar. Iis tak ingin Devano Danendra menghabiskan uangnya untuk hal yang tidak berguna. 

"Sekarang kalau dia kerjaan yang gede-gede di rekening dia, ATM-nya aku yang pegang. Kalau yang endorse dia yang pegang, yang kecil-kecil," ujar Iis Dahlia di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

"Karena dia satu kali tiba-tiba beh pengeluaran, karena dia nggak ngerti dia maen pake aja (ATM). Adek setiap hari kenapa puluhan juta ya, lu ngapain aja? Kata dia, 'emang iya' haha enggak ngerti," sambung Iis.

Meski begitu, Iis Dahlia tetap mengizinkan Devano Danendra menikmati hasil kerja kerasnya. Iis mematok uang jajan Devano setiap bulannya. "Karena dia udah punya pekerjaan sendiri kasian juga ya, jadi ATM-nya dia sebulan cuma ada 10 juta, hehehe," ujar Iis Dahlia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait