Tak Ingin Memaksa, Iis Dahlia Dukung Devano Danendra di Dunia Hiburan

Altov Johar | 2 April 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia tak mau memaksakan keinginan pada buah hatinya, Devano Danendra. Meski berharap sang anak mengikuti jejak ayahnya menjadi pilot, nyatanya Devano justru menyelami industri hiburan.

Selama kegiatan yang dijalani aknya positif, Iis Dahlia mengaku mendukung Devano Danendra. Jika si anak lebih senang di dunia seni yang notabene tidak bisa menjanjikan keuangannya setiap bulan, menurut Iis, Devano harus belajar bisnis.

"Karena nantinya gue akan merasa berdosa kalau memaksakan dan dia passion-nya kayak gini. Aku sih sekarang lu mau apa mama support, selagi itu kegiatan positif dan harus bertanggung jawab," ujar Iis Dahlia, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Iis Dahlia sebelumnya kerap mengajak Devano Danendra ke bandara, atau mengunjungi sekolah penerbangan. Semula Devano senang dengan dunia penerbangan, tapi lama-kelamaan ia berpikir ulang untuk menekuninya.

"Kadang kalau reunian bapaknya kita ke Curug lihat. Awalnya dia senang, lama-lama dia yang, 'kayaknya adek enggak berani deh mah terbang gitu', lho! kesel deh," ungkap Iis. "Tapi sekarang akalau ada keluarga ngumpul dia ngomong apa, 'nantinya adek bakal jadi pilot kok', gitu, tapi elunya eegghh," lanjut Iis.

Iis Dahlia sadar, zaman orang tua tidak bisa memaksakan keinginannya pada anak. Terlebih Devano Danendra memang memiliki ketertarikan yang kuat di dunia seni.

"Dia memang passion-nya di situ, jadi zaman sekarang orang tua enggak bisa mengarahkan. Kita orang tua men-support apa yang dia mau," pungkas Iis Dahlia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait