Iis Dahlia Bekali Anak dengan Kasih Sayang dan Pendidikan Agama

Altov Johar | 2 April 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia selalu memberi wejangan kepada Devano Danendra, yang kini menekuni industri hiburan. Terutama untuk bisa membawa diri agar tidak tergerus lingkungan yang membawa dampak buruk.

"Udah kenyang, Jakarta kejam, dunia hiburan kejam. Ya kan harus berhati-hati sama pergaulan dan teman-teman. Kalau enggak kuat banget bisa oleng dunia, ya kan," kata Iis Dahlia, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Dari mulai pembicaraan serius hingga becanda, sudah dilakukam Iis Dahlia demi membekali anak-anaknya agar lebih berhati-hati dalam bergaul. Meski membebaskan, menurut Iis, peran orang tua sangat penting untuk hal ini.

"Insya Allah wejangan-wejangan dari omongan yang serius sampai becandaan insya Allah udah banyak. Dari A sampai Z mau Devano sama kaka Sasa sama," imbuhnya.

Iis Dahlia melanjutkan, terpenting adalah memberikan kasih sayang dan pendidikan agama yang cukup untuk anak. Jika sudah begitu, si anak akan mengetahui mana yang baik dan buruk baginya.

"Intinya kita memberikan kasih sayang yang cukup, pendidikan agama yang cukup. Kalau itu bekalnya udah cukup insya Allah dia akan berhati-hati," ucap Iis Dahlia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait