Devano Danendra Cuek Dicap Dompleng Nama Iis Dahlia

Altov Johar | 3 April 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra muncul sebagai idola baru remaja di panggumg hiburan Tanah Air. Sebagai putra dari Iis Dahlia, ia tak masalah jika disebut ketenarannya karena nama besar sang ibu.

"Enggak masalah sih. Masa gua kasih statement gue anak adopsi, kan enggak boleh. Kadang ada aja sih yang bilang dompleng, bukan dompleng sih sebenarnya. Cuma ya hidup gue dari kecil udah ada kamera, du rumah pun ada kamera," kata Devano Danendra, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Diakui Devano Danendra, semula Iis Dahlia terkejut mengetahui dirinya merambah ke dunia akting. Namun Devano bersyukur memiliki ibu yang sangat mendukung kariernya. Bahkan Iis tak segan-segan memnerikan motivasi demi kebaikan karier Devano.

"Alhamdulillah bangga dan mama orangnya sangat support. Alhamdulillah mamah kasih amanah dan aku berusaha lakuin. Mamah adalah orang yang berarti buat gua," papar Devano.

Saat ini Devano Danendra menjalankan debutnya menjadi peran utama di film Melodylan, besutan sutradara Fajar Nugros. Di film tersebut, Devano beradu akting dengan Aisyah Aqilah, yang memerankan karakter Melody.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait