Cinta Laura Kangen Ketoprak dan Normal Tempe. Apa Itu Normal Tempe?

Wayan Diananto | 3 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rahasia cantik dan sehat ala Cinta Laura (25) ternyata mengonsumsi sayur, buah, ikan, dan daging ayam yang diolah dengan bumbu sederhana seperti minyak zaitun, garam serta merica. Konsumsi makanan sehat dijalani Cinta dari Senin sampai Jumat. Akhir pekan merupakan hari bebas. Ia menyantap apa saja selama porsinya tidak berlebihan. Diakui Cinta Laura, masakan Indonesia yang kaya rempah merupakan godaan tersendiri. Masakan Indonesia, kata Cinta Laura, enak-enak.

"Kalau sedang hari bebas dan pengin masakan Indonesia, saya makan ketoprak. Mengapa ketoprak, karena banyak sayuran apalagi ada saus kacangnya. Heeem... enak banget tapi juga sehat. Lemak pada kacang baik untuk tubuh," beri tahu Cinta Laura ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cinta Laura menambahkan, "Pokoknya kalau masakan Indonesia enggak usah bersantan tapi harus pedas. Kalau enggak pedas saya kurang suka. Selain ketoprak saya sangat suka ayam bakar. Makanan lain yang saya suka, tempe goreng. Normal tempe ya, jangan pakai tepung dulu lalu digoreng (mendoan -red.). Selain makanan, Indonesia dikenal karena masyarakatnya ramah. Turis maupun mereka yang melakukan kunjungan bisnis merasakan kehangatan orang Indonesia."

Seperti diketahui, bulan lalu Cinta Laura datang ke Indonesia untuk mempromosikan film terbaru, MatiAnak. Meski bergenre horor, MatiAnak memiliki kisah romantis antara Jaka (Irsyadillah) dan Ina (Cinta Laura). MatiAnak disutradari Derby Romero, rilis di jaringan bioskop TanahAir akhir Maret lalu.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait