Nia Ramadhani Bangga Anaknya Raih Medali Emas di Ajang Gimnastik Bangkok

Altov Johar | 3 April 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan putri mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie. Mikhayla berhasil meraih 3 medali emas dan 1 medali perak di perlombaan gimnastik di Bangkok.

Hal itu diungkap Nia Ramadhani yang kebetulan ikut menemani putrinya tersebut. Bahkan suami dan mertua Nia turut serta untuk memberikan dukungan langsung kepada Mikha.

"Ya senang alhamdulillah habis dapat medali olimpiade di Bangkok buat olahraga gimnastik. Aku nemenin sama suami, sama mertua juga alhamdulillah," ungkap Nia Ramadhani di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Betapa bangganya Nia Ramadhani dengan prestasi yang berhasil diraih anaknya. Di samping memberi dukungan pada anak, keberadannya di Bangkok juga dimanfaatkan untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

"Anniversary kesembilan yang kemarin kebetulan lagi di Bangkok gitu lagi ada kompetisi gimnastik itu. Dari empat pertandingan dapet tiga medali emas dan satu medali silver. Ya bangga banget karena apa ya, anak berprestasi kan akhirnya mamanya berprestasi juga hahaha," ucap Nia Ramadhani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait