Makan Bareng Richard Kyle di Kaki Lima, Ini yang Dirasakan Jessica Iskandar

Altov Johar | 4 April 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja merayakan hari jadian mereka yang pertama. Jauh dari kesan mewah, Jessica dan Richard justru merayakannya dengan makan bersama di warung tenda pinggir jalan.

Ternyata bukan tanpa sebab warung kaki lima menjadi pilihan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Kala itu Jessica dan Richard baru pulang nonton konser. Karena sudah larut malam, kebanyakan restoran sudah tutup.

"Jam 12 kalau enggak salah, dan restoran banyak yang tutup. Aku pulang arah Setiabudi, ya sudah dekat situ ada Taman Kodok. Itu pun yang kasih saran dia, aku juga enggak tau. Pertama kali makan dan sekarang udah dua kali," ujar Jessica Iskandar di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Jessica Iskandar tak merasa risih makan di warung kaki lima. Menurut Jessica, yang berbeda hanya banyak orang yang lalu-lalang. Soal rasa, warung kaki lima tak kalah enak. Terlebih harganya sangat terjangkau.

"Rasanya banyak orang yang lewat gitu, jadi kayak rasanya beda. Dulu pernah makan juga, ini mah sudah dua kali. Rasanya lebih murah, makanannya rasa Indonesia banget. Bedanya gitu," ungkap ibun dari El Barack tersebut.

Jessica juga tidak merasa takut akan jadi buah bibir orang-orang yang melihat. "Enggak takut, namanya juga manusia ya," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait