Soal Kelanjutan Hubungan, Jessica Iskandar Sudah Bicara dengan Richard Kyle

Altov Johar | 4 April 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tidak menampik sudah ada obrolan dengan Richard Kyle tentang arah hubungan mereka. Tapi Jessica tak ingin terburu-buru mengumbarnya, mengingat asmaranya dengan Richard baru berusia 10 bulan.

Jessica Iskandar mengaku nyaman menjalani hubungan dengan Richard Kyle. Setidaknya ada sosok yang mau mendengarkan keluh kesahnya, dan menjadi sahabat bagi putranya, El Barack.

"Obrolan ada, namanya obrolan masih rahasia. Pacaran baru 10 bulan, kenalnya 1 tahun. Kalau rasa senang karena bisa dekat dan bisa kenal sejauh ini. Senang aja El ada temennya, ada tempat curhat. Minta tolong jemput juga ada kan, jadi enak," ujar Jessica Iskandar di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Memperingati perkenalannya yang sudah berjalan satu tahun, Jessica Iskandar dan Ricard Kyle merayakannya dengan makan malam bersama. Jauh dari kesan mewah, dua sejoli ini justru merahyakannya dengan makan di warung tenda pinggir jalan.

"Kita kenal di konser Chainsmoker, terus malamnya lanjut makan di Taman Kodok sama dokter Airin. Enggak lama datang Nia dan Ardi Bakrie. Ya udah abis itu kemarin kita bikin video pengulangan aja. Mengingat kembali pertama kali ketemu makan di situ," jelas Jessica Iskandar.

Sayangnya saat kembali disinggung rencana ke depannya dengan Richard Kyle, Jessica lagi-lagi merahasiakannya. "Ada deh," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait