Pamer Tubuh dengan Bikini, Millendaru Banjir Nasihat

Christiya Dika Handayani | 4 April 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru kembali menghebohkan publik. Kali ini, keponakan Ashanty itu jadi perbincangan usai membagikan fotonya dengan mengenakan bikini saat berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Melihat foto tersebut, netizen lantas mempertanyakan jenis kelamin Millendaru. Tak sedikit dari mereka yang menduga jika Millen, yang lahir sebagai laki-laki, sudah sepenuhnya berganti kelamin menjadi wanita.

Dugaan ini muncul karena dari pengamatan pandangan mata, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero ini begitu santai tampil dalam balutan bikini two piece berwarna hitam di salah satu beach club kawasan Seminyak, Bali. 

Pria yang memiliki nama beken Millencyrus ini juga terlihat sengaja memamerkan pose seksinya dengan bikini. Bahkan Millendaru menyebut dirinya sebagai Kendall Jenner. Ia juga menyatakan jika dirinya tak peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya.

"Kendall jenner. I dont even care what people say about me anything. Luv u haters (Kendall jenner. Aku bahkan tidak peduli apa yang orang katakan tentangku. Luv u haters)," tulis Millendaru di keterangan fotonya yang diunggah Selasa (2/4).

Sontak netizen pun beramai-ramai menuliskan kritikan dan juga nasihat untuk Millendaru.

"Akan tiba saatnya km menyesal telah mengubah TAKDIR," komentar seorang netizen. "Apapun pilihanmu, dirimu sendiri yang akan mempertanggung jawabkannya di hadapan sang pencipta kelak, kamipara netizen hanya memberikan saran dan memperingatkan," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait