Reaksi Nagita Slavina saat Ditanya Soal Kabar Kehamilannya

Christiya Dika Handayani | 4 April 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina santer dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Isu ini bermula dari postingan Tya Ariestya di Instastory-nya beberapa waktu lalu yang menyebut istri Raffi Ahmad itu sudah mempersiapkan kamar untuk buah hatinya keduanya.

"Nagita Slavina, wow sudah ada kamar bayi. Emang lagi hamil? Oh lagi hamil. Oh sekarang Nagita Slavina lagi hamil, ya Allah. Alhamdulillah lagi hamil," kata Tya Ariestya sambil memperlihatkan isi kamar Nagita.

Tak hanya itu, Tya Ariestya juga sempat menggoda Nagita Slavina dengan menyebutnya sudah telat datang bulan. Terkait hal ini, awak media mencoba mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut kepada Nagita Slavina.

Alih-alih menjawab, Nagita Slaivina justru menghindari awak media. Wanita yang juga kerap disapa Gigi ini mengatakan dirinya tak mau membicarakan hal tersebut. Sebelum pergi, Nagita sempat menanggapi permintaan awak media yang memintanya memberikan komentar soal kabar kehamilannya ini.

"Memang saya pelit (beri komentar)," ujar Nagita Slavina sambil berjalan ke arah mobilnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Ini bukan kali pertama pemilik nama asli Nagita Slavina Mariana Tengker itu dikabarkan hamil anak kedua. Sebelumnya, Nagita Slavina juga sempat diberitakan hamil calon adik Rafathar, yang akhirnya ditepis oleh Nagita dan Raffi.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait