Mendadak Jadi YouTuber, Ruben Onsu Akui Hanya Ikutan Tren

Altov Johar | 5 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menambah daftar artis yang menjadi konten kreator di YouTube. Namun Ruben mengaku tak serius menjalaninya. Ia hanya mengikuti tren yang sedang terjadi.

Ya, YouTuber seolah menjadi profesi baru yang kini ramai ditekuni masyarakat. Sebelumnya Instagram juga sempat hits dan Ruben Onsu turut meramaikannya. Pun sebelumnya ketika orang berbondong-bondong menggunakan aplikasi Facebook.

"Kalau nge-vlog mah gue bukan yang serius banget. Jadinya nge-vlog ya ngevlog aja gitu, yang lagi ramai aja. Misalnya orang lagi ramai Instagram, ya ikutan main Instagram. Lagi ramai main Facebook, ya main Facebook. Lagi ramai joget-jogetan video, ya kita ikutan video," ujar Ruben Onsu, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Sebenarnya sudah lama Ruben Onsu memiliki saluran di YouTube. Hanya saja, baru-baru ini saluran aktif menyajikan konten-konten. Diakui Ruben, itu pun terbilang jarang karena tidak serius menjalaninya.

"Udah lama banget kan punya YouTube, cuma ya memang baru aktif ini aja gitu. Enggak aktif-aktif juga karena bukan profesional, kerjaannya cuma iseng aja," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait