Menggemaskan! Dita Soedarjo Bawa Anjing Peliharaannya Pakai Stroller

Altov Johar | 5 April 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dita Soedarjo sudah lama gemar memelihara anjing. Beberapa bulan terakhir ia memiliki anjing baru berjenis palmerian, setelah peliharaan lamanya mati akibat tumor. Bagi Dita, ada kesenangan tersendiri memelihara anjing.

"Udah beberapa bulan sih, yang satu meninggal pudle sedih banget. Piara anjing karena baik sih, lucu buat senang buat ketawa, terus gemesin," ujar Dita Soedarjo, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Menariknya, Dita Soedarjo membawa anjingn peliharannya itu dengan menggunakan stoller. Menurutnya, hal itu lebih memudahkan membawa peliharaannya kemana-mana. Terutama diajak ke mall yang biasanya dilarang membawa hewan.

"Karena kan kalau misalkan bawa ke mall ke bioskop emang nggak boleh turun kan jadinya dia pakai stroler lebih gampang juga. Mungkin karena di indonesia kan belum biasa anjing pakai stroler, tapi dia kan normal. Di sini sih orang mau foto dia terus," ungkapnya.

Soal perawatan, Dita Soedarjo termasuk majikan yang sangat perhatian dengan peliharaannya. Dua minggu sekali Dita membawa anjingnya ke salon. Termasuk memberikan vaksin secara rutin.

"Ke salon dia dua minggu sekai ke salon anjing, ini baru vaksin. Kan tiap bulan berturut turut," imbuhnya.

Dita juga menyiapkan bajet khusus untuk perawatan hewan peliharaannya itu. Sayangnya ia enggan menyebutkan berapa uang yang dihabiskan untuk anjingnya tersebut. "Ada dong rahasia lah. Enggak ratusan juta, gile. Enggak lah," pungkas Dita Soedarjo.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait