Viral Video Iklan Pertama Syahrini - Reino Barack, Netizen Soroti Adegan Ini

Christiya Dika Handayani Jumat, 5 April 2019 08:00:18
Reino Barack sedikit demi sedikit mulai terlibat dalam aktivitas Syahrini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reino Barack sedikit demi sedikit mulai terlibat dalam aktivitas istrinya, Syahrini. Pertengahan Maret lalu, Reino menjalani syuting iklan bersama Syahrini. Belakang diketahui, keduanya menjadi bintang iklan produk puding yang ternyata produksi dari Reino Barack sendiri.

Lama dinanti, video iklan tersebut akhirnya tayang dan menjadi viral setelah diunggah sejumlah akun gosip maupun akun fanbase, seperti @syahrini.reino_2702. Dalam video berdurasi singkat itu, Syahrini dan Reino Barack dipasangkan sebagai suami istri yang sudah memiliki tiga anak.

Reino Barack digambarkan sebagai suami yang begitu sibuk, sementara Syahrini bertugas mengurus suami dan ketiga anaknya di rumah. Pelantun 'Restu' itu menyiapkan puding spesial untuk menyabut kepulangan sang suami usai bekerja.

Kesan romantis begitu terasa saat Reino Barack pulang dan mendapat sambutan dari istri dan tiga anaknya. Mereka lantas menghabiskan waktu bersama di meja makan dan menyantap puding tersebut.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti adegan dari Reino Barack saat membuka pintu. Banyak dari mereka yang mengaku ikut terbawa perasaan saat Reino memamerkan senyum bahagianya saat bertemu dengan istri dan anak-anaknya.

"Aduuuhhhhh miiinnnn baper nya aku nggak ketulungaaaaannnnnn," komentar netizen,.

"Senyumnya babang reino pas buka pintu duh meleleh hati adek, bang. Sukses berkah Syahreino," sahut netizen.

"Uh..uh..uh…ada yang buka pintu langsug nyengir. Jantungku rasanya mau loncat," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.