Setelah Gisella Anastasia, Augie Fantinus akan Ajak Gading Marten Main Basket

Yohanes Adi Pamungkas | 5 April 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menempati rumah di kawasan Jakarta Barat, Augie Fantinus melihat ada lahan kosong di bagian samping rumah. Bukan membuat kolam renang Augie Fantinus, memilih untuk membuat lapangan basket.

“Istri saya maunya kolam renang tapi saya bilang kalau anak kami nanti pasti suka main basket, akhirnya saya desain lapangan basket itu biar menarik,” bilang Augie Fantinus saat berbincang di Jakarta.

Augie Fantinus rajin bermain basket di lapangan rumah. Sejak dua tahun lalu Augie Fantinus membuat kanal YouTube yang berisikan konten-konten dirinya adu kemampuan bermain basket dengan beberapa pemain basket, artis, bahkan politikus. “Pak Ahok saja pernah main basket bareng saya di rumah,” kenang Augie Fantinus.

Baru–baru ini Augie Fantinus mengajak pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra beradu kemampuan bermain basket. Video kebersamaan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra diunggah Augie Fantinus di kanal YouTube pribadinya. “Sebenarnya saya mengajak mereka karena pertemanan, saya sudah sama-sama kenal dengan Gisel dan Wijin (panggilan Wijaya Saputra),” ceplos Augie Fantinus.

Bahkan Augie Fantinus tidak hanya bermain basket bersama Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, ia juga mengobrol membahas seputar hubungan pasangan yang sedang ramai diperbincangkan ini. “Mereka sekalian mau klarifikasi juga bahwa sebagai publik figur mereka juga butuh hak privasi jadi tidak semua hal bisa diberitahukan kepada orang lain,” tutur Augie Fantinus.

Setelah mengundang Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dalam waktu dekat Augie Fantinus akan mengajak mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten, untuk bermain basket bersamanya. “Saya izin dulu sama Gisel kalau mau mengajak Gading, Gisel sudah mengizinkan. Ternyata Gading juga sudah mau tinggal mengatur waktunya saja,” ujar Augie Fantinus.

Augie Fantinus menegaskan hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten sejauh ini baik – baik saja. “Gading dan Gisel sepakat untuk membesarkan Gempi bersama–sama,” tegas Augie Fantinus.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait