Demi Anak, Angel Karamoy - Steven Rumangkang Tetap Berhubungan Baik

Altov Johar | 5 April 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah bercerai, Angel Karamoy berusaha menjaga hubungan baik dengan Steven Rumangkang. Semua itu dilakukan kebahagiaan dan mengurus buah hati mereka, Lovely Maria Rumangkang, Junio McKenzie Rumangkang.

"Tentu untuk kepentingan sekolah, untuk kepentingan pendidikan mereka, kesehatan mereka, segala sesuatu memang harus selalu komunikasi. Jadi tetap komunikasi lancar itu satu-satunya untuk kepentingan anak-anak," ujar Angel Karamoy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Angel Karamoy menegaskan hubungannya dengan Steven masih baik-baik saja. Apapun yang sudah terjadi, dirinyan dan Steven harus tetap kompak sebagai orang tua anak-anak mereka. Dan itu merupakan sebuah keharusan.

"Hubungan saya dengan papinya anak-anak baik-baik saja karena itu memang harus ya. Kalau seandainya anak terima rapor dua-duanya emang harus datang. Jadi tetap kita harus menjadi orang tua buat mereka walaupun sudah masing-masing," jelas Angel.

Sebagai orang tua, Angel berusaha memantau tumbuh kembang anaknya selama 24 jam. Bahkan Angel berusaha menjadi teman dekat bagi anak-anaknya.

"Jadi aku bisa jadi mami yang kayak sahabat lah, bukan cuma sekadar orang tua aja. Tapi berusaha dekat dengan anak-anak sebagai sahabat. Jadi apapun mereka cerita," pungkas Angel Karamoy.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait