Usaha di Bidang Kuliner, Denny Cagur Tak Mau Saingan dengan Artis Lain

Abdul Rahman Syaukani | 8 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Cagur dan Santi Widihastuti tengah-gencarnya membuka usaha di bidang kuliner. Setelah Depok, mereka melebarkan bisnis ke kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Denny Cagur dan Santi memiliki alasan memilih usaha kuliner. Mereka meyakini perputaran uangnya lebih cepat dibanding usaha di bidang lain.

“Kalau bisnis lain perputaran tidak cepat, tapi kuliner cepat. Orang pasti makan setiap hari. Tantangannya gimana menu yang disajikan enak dan nyaman,” ucap Denny Cagur.

Pasangan yang menikah pada 2006 ini optimis bisnis kuliner akan menjadi usaha mereka sampai tua kelak. Bahkan ketika Denny Cagur dan Santi tidak lagi berkecimpung di dunia entertain.

"Gua kan akan menua, istri juga akan menua. Anak akan melanjutkan ini itu. Jadi ini bisnis jangka panjang,” tuturnya.

Disinggung soal usaha serupa yang dijalankan artis lain, Denny Cagur menegaskan dirinya tidak mau bersaing. Meski banyak artis yang juga menekuni dunia usaha, Denny yakin masing-masing sudah punya pangsa pasarnya sendiri.

“Tempatnya beda, segmennya juga beda. Makanan itu mewakili karakter pembelinya," ucap Denny Cagur. “Kami enggak melihat saingan. Kami malah saling tanya dan saling support," Santi menimpali.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait