Menangis, Anggia Chan Akui Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Settingan!

Ari Kurniawan Selasa, 9 April 2019 22:00:06
Anggia Chan akui hubungannya dengan Vicky Prasetyo rekayasa.

TABLOIDBINTANG.COM - Kecurigaan publik terhadap hubungan Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan akhirnya terbukti. Anggia secara terang-terangan mengakui hubungannya dengan Vicky bukan dilandasi cinta, melainkan kebohongan. 

Hal itu diungkapkan Anggia Chan secara live di akun Instagramnya. Anggia merasa kecewa kepada Vicky Prasetyo, yang mengaku telah memutuskan dirinya.

"Sekali lagi saya luruskan di sini, yang memutuskan bukan Vicky, tapi saya. Kenapa saya putuskan, karena saya tidak mau melanjutkan lagi kebohongan ini," ucap Anggia Chan. 

"Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan cinta, tapi atas janji-janji manis dia. Saya tegaskan, bukan karena cinta, tapi atas dasar kebohongan saya sama Vicky," lanjutnya sambil menangis. 

Anggia Chan mengatakan, awalnya dia menganggap Vicky Prasetyo sebagai kakak. Anggia pun menuruti apa yang diminta oleh mantan suami Angel Lelga itu, termasuk membantu dalam hal materi. 

Tapi, belakangan Anggia Chan merasa seperti dimanfaatkan oleh Vicky Prasetyo. 

"Yang aku rasakan selama aku dekat sama dia, lebih banyak aku yang ngalah, aku yang makan hati, aku yang dibodoh-bodohin," tegas Anggia Chan.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.