Ada Perempuan Cantik Temani Kriss Hatta di Kejaksaan, Siapa?

Ari Kurniawan Rabu, 10 April 2019 07:15:03
Kriss Hatta ditahan di Rutan Bulak Kapal, Bekasi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (9/4) pagi, Kriss Hatta mendatangi Kejaksaan Negeri Bekasi, untuk diperiksa terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan, yang dilaporkan Hilda Vitria Khan. 

Usai dimintai keterangan, Kriss Hatta tidak bisa pulang ke rumah. Pihak kejaksaan memutuskan untuk langsung menahan pemandu program Uang Kaget GTV itu. Dari kejaksaan, Kriss dibawa ke Rutan Bulak Kapal dengan mobil tahanan, pada Selasa sore. 

Sementara itu, dari sisi lain gedung kejaksaan, muncul Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta. Indra ditemani rekan sesama pengacara dan juga seorang wanita cantik. 

Wanita yang mengenakan busana serba hitam itu mengaku sebagai teman dekat Kriss Hatta. "Saya Tiara, teman dekat (Kriss Hatta)," bilangnya. 

Tiara mengaku sangat terkejut mendapati Kriss Hatta ditahan. "Selama ini dia baik-baik aja, dia kayak nggak ada masalah."

Kriss Hatta akan menjalani penahanan tahap pertama hingga 20 hari ke depan. Jika diperlukan, pihak kejaksaan bisa melakukan perpanjangan sambil menunggu proses hukum rampung. 

Tiara datang bersama tim pengacara Kriss Hatta. (Ari/tabloidbintang.com)
Tiara datang bersama tim pengacara Kriss Hatta. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.