Kirana Larasati Lebih Suka yang Lokal

Supriyanto | 11 April 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati mengaku sangat doyan makan. Ia pun merasa sangat terbantu dengan adanya aplikasi pesan antar makanan yang ada saat ini. "Sekarang banyak aplikasi untuk belanja online. Jadi pilihannya banyak," kata Kirana Larasati, di Jakarta, baru-baru ini. 

Dari sekian banyak pilihan, Kirana Larasati lebih sering memesan hidangan asli Indonesia. Bakso, salah satunya. "Aku sukanya makanan lokal, nggak yang luar-luar gitu," imbuhnya. 

Kirana Larasati gembira saat salah satu sahabatnya, Mario Markoneng, memulai usaha bakso. Kirana dipilih Mario untuk mencicipi bakso buatannya, sebelum dipasarkan ke publik. "Enak banget, kuah baksonya enak. Ada bakso yang isi cabe rawit. Mienya juga lembut," puji Kirana.

Mario Markoneng sebelumnya dikenal sebagai manajer artis-artis papan atas, seperti Sophia Latjuba, Miller Khan, Ririn Ekawati, Ussy Sulistyawati, dan Richard Kyle. Markoneng mengaku sudah lama menyimpan keinginan untuk membuka usaha kuliner. 

"Kenapa bakso, karena memang aku suka. 
Orang bilang bisnis harus sesuai passion. Kemana-mana aku pasti cari bakso. Simpel, mau panas bisa, mau hujan bisa," kata dia.

Markoneng menargetkan membuka beberapa gerai baksonya, Bakso Of Markoneng (BOM), di beberapa wliayah. "Target, kalau tahun ini bisa buka lima (cabang) alhamdulillah. Cari pegawai sih yang paling susah. Kalau tempat sudah banyak yang kasih space dan ngajak kerja sama," jelas Markoneng.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait