Prihatin Kasus Audrey, Prilly Latuconsina Hubungi UNICEF

Abdul Rahman Syaukani | 11 April 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina ikut prihatin atas peristiwa pengeroyokan yang dialami Audrey, siswi SMP di Pontianak. Kasusnya kini sedang ditangani secara serius oleh pihak kepolisian. Tiga orang sudah dijadikan tersangka. 

Prihatin dengan kondisi yang dialami Audrey, Prilly Latuconsina menghubungi UNICEF untuk ikut terlibat memberikan bantuan. Prilly sangat sedih atas kejadian tersebut.

"Barusan aku berhubungan sama UNICEF Indonesia," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui usai jumpa pers Danur 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Sampai saat ini belum ada kepastian bantuan dalam bentuk apa yang akan dikontribusikan Prilly Latuconsina dengan UNICEF. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu memutuskan ingin terlibat, karena dia memang memberikan perhatian serius pada isu ini.

Prilly Latuconsina juga mengatakan dirinya sudah mendapatkan nomor kontak Audrey atau keluarganya. Dalam waktu dekat Prilly akan menghubungi mereka.

"Sudah nemu kontaknya tapi belum sempat komunikasi. Ini baru nemu kontaknya, juga baru tadi ngomongnya sama UNICEF," tutur Prilly Latuconsina.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait