Aurel Hermansyah Tak Sanggup Membayangkan Ada di Posisi Audrey

Altov Johar | 11 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah tidak bisa membayangkan jika berada di posisi Audrey, siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Sejauh ini, Aurel hanya pernah merasakan bagaimana menjadi korban bully para haters.

"Aku di-bully-nya juga bukan yang apa gitu. Tapi kalau aku di posisinya Audrey sih udah...wah udah enggak tahu lagi harus apa," kata Aurel Hermansyah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Aurel menuturkan, menjadi korban bully saja sudah sangat mengiris hati. Apalagi dengan Audrey, yang menjadi korban penganiyaan belasan orang. Hanya saja menurut Aurel, setiap orang berbeda-beda menghadapi bully.

"Kalau di-bully gimana ya, mungkin sedih sih iya. Cuma terkadang orang beda-beda, ada yang di-bully nangis atau segala macam. Kalau aku enggak," ujar Aurel.

Aurel Hermansyah dan Ashanty hanya bisa berdoa untuk Audrey, agar tetap tegar menghadapi hal tersebut. "Apa yang dialami ini pasti akan segera berlalu, kamu bisa tumbuh jadi anak yang lebih kuat lagi, enggak perlu mikirin yang gimana-gimana," pungkas Ashanty.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait