Aurel Hermansyah Tak Sanggup Membayangkan Ada di Posisi Audrey

Altov Johar Kamis, 11 April 2019 12:00:51
Aurel Hermansyah sedih mendengar cerita penganiayaan Audrey. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah tidak bisa membayangkan jika berada di posisi Audrey, siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Sejauh ini, Aurel hanya pernah merasakan bagaimana menjadi korban bully para haters.

"Aku di-bully-nya juga bukan yang apa gitu. Tapi kalau aku di posisinya Audrey sih udah...wah udah enggak tahu lagi harus apa," kata Aurel Hermansyah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Aurel menuturkan, menjadi korban bully saja sudah sangat mengiris hati. Apalagi dengan Audrey, yang menjadi korban penganiyaan belasan orang. Hanya saja menurut Aurel, setiap orang berbeda-beda menghadapi bully.

Aurel Hermansyah sedih mendengar cerita penganiayaan Audrey. (Altov/tabloidbintang.com)
Aurel Hermansyah sedih mendengar cerita penganiayaan Audrey. (Altov/tabloidbintang.com)

"Kalau di-bully gimana ya, mungkin sedih sih iya. Cuma terkadang orang beda-beda, ada yang di-bully nangis atau segala macam. Kalau aku enggak," ujar Aurel.

Aurel Hermansyah dan Ashanty hanya bisa berdoa untuk Audrey, agar tetap tegar menghadapi hal tersebut. "Apa yang dialami ini pasti akan segera berlalu, kamu bisa tumbuh jadi anak yang lebih kuat lagi, enggak perlu mikirin yang gimana-gimana," pungkas Ashanty.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.