Dituding Buat Konten saat Jenguk Audrey, Begini Kata Ria Ricis

Christiya Dika Handayani Jumat, 12 April 2019 06:15:49
Ria Ricis terbang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ifan Seventeen dan Atta Halilintar, kini giliran Ria Ricis yang terbang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey, korban penganiayaanyang belakangan viral di media sosial.

Audrey merupakan siswi SMP yang menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan 12 orang siswi SMA. Kasus ini awalnya diketahui dari cuitan akun Twitter @syarifahmelinda yang membagikan thread soal cerita bullying yang dialami Audrey. Kisah ini pun viral dan ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topik dunia di Twitter.

Namun tak semua netizen memberikan tanggapan positif dari niat baik Ria Ricis ini. Tak sedikit dari mereka yang justru menuding jika Ria Ricis bakal merekam perjalanan dan pertemuannya dengan Audrey yang kemudian menjadikannya konten YouTube miliknya.

Terkait tudingan tersebut, adik dari Oki Setiana Dewi ini akhirnya angkat bicara. Lewat postingan di Instagramnya, Ria Ricis membantah tudingan tersebut. Meski memiliki izin dan juga bersedia menyamarkan wajah korban, Ricis memutuskan tidak melakukan hal itu dan hanya datang untuk menghibur korban.

"Saya baru tiba di Pontianak. Saya bingung, banyak sekali yang bilang saya nge-vlog ketika jenguk Audrey. itu pernyataan dari mana dan siapa? saya sekalipun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk," tulis Ria Ricis di keterangan fotonya, Kamis (14/11).

"Karena memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully). lalu saya banyak mendapatkan komentar ngevlog mewakili netijen utk jenguk. dan saya harus izin dulu. wlaupun boleh dan harus diblur kata kluarganya, tapi tidak," sambungnya.

Ricis yang merasa kecewa pun menyayangkan sikap netizen yang dianggapnya maha benar dengan cacian mereka. Menurut Ria Ricis, setiap orang memiliki cara masing-masing dalam membahagiakan maupun mendukung orang lain.

Dalam kesempatan itu pula, Ria Ricis berusaha memberikan kebahagiaan pada Audrey dengan membawakan satu koper berisi squishy miliknya.

"Dan tolong hargai cara orang lain utk membahagiakan org lain. dan slide kedua saya sdh siapkan banyak squishy (saya gatau Audrey suka atau enggak). saya masih menunggu kabar, kalau saya tidak diizinkan jenguk, saya stay di penginapan sampai jadwal pesawat saya tiba utk pulang ke Jakarta. Allah punya rencana lain, semoga Audrey sehat bisa ceria lagi dan keluarga dilindungi, Aamiin. trimakasih, warga instagram dan Pontianak tercinta. Allah selalu menjaga kita semua - Ricis," tandas Ria Ricis.

Ria Ricis terbang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey. (Seno/tabloidbintang.com)
Ria Ricis terbang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey. (Seno/tabloidbintang.com)

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.