Surya Saputra Ceritakan Pengalamannya Jadi Pocong

Altov Johar | 12 April 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Surya Saputra menunjukkan totalitas aktingnya di film horor berjudul Pocong The Origin. Di film ini Surya rela dililit kain kafan menjadi pocong. Padahal Surya memiliki fobia pada ruang yang sempit.

Usut punya usut, salah satu alasan Surya Saputra menerima tawaran bermain di film Pocong The Origin karena ingin menaklukkan fobianya itu. Menurut Surya, film ini memberikan pengalaman yang luar biasa.

"Enggak mungkin menikmati. Gimana saya mau nikmati (jadi pocong). Berusaha menahan dan mengatur napas saat take. Jadi pas udah kekunci kita tahan napas semua. Ini pengalaman ajaib buat saya. Film ini pengalaman yang nakutin dari ceritanya terus pengalaman dipocongin," kata Surya Saputra di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Tak terbersit di benak Surya Saputra tentang kematian, meski tengah berlakon sebagai pocong. Menurutnya, ajal merupakan suatu yang sudah ditentukan Tuhan. Meski begitu ia berdoa diberi umur yang panjang, mengingat anak-anaknya masih kecil.

"Saya berdoa semoga jangan sekarang, karena anak masih kecil. Kalau bisa nanti-nanti aja saat anak-anak saya sudah gede, sudah ada pasangan, saya sudah punya cucu. Saya masih bisa menjawab semua pertanyaan anak-anak saya," ujar Surya Saputra.

"Karena saya waktu kecil sudah ditinggalkan sama bapak dari umur 3 tahun. Makanya saya mau jawab semua pertanyaan anak-anak saya, tentang hidup, tentang apapun," lanjut suami Cynthia Lamusu itu.

Selain Surya Saputra, film Pocong The Origin dibintangi Nadya Arina, Samuel Rizal, Tyo Pakusadewo dan Della Dartyan. Film garapan rumah produksi Starvision ini mulai tayang di bioskop pada 18 April 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait