Bulan Depan Ramadan, Natasha Rizky Berencana Menghidangkan 5 Kuliner Ini

Wayan Diananto Sabtu, 13 April 2019 07:30:31
Natasha Rizky bahagia menyambut Ramadan. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Desember 2018, Natasha Rizky (25) melahirkan anak ketiga. Bayi laki-laki ini dinamai Miguel Arrawsya Janied. Saat ini, Miguel berusia 4 bulan. Bulan depan, Ramadan tiba. Natasha Rizky yang masih menyusui Miguel tidak yakin bisa menjalankan puasa secara penuh. Ia punya dua rencana. Pertama, menggantinya dengan berpuasa lain waktu. Kedua, membayar fidiah. 

"Empat tahun terakhir, berbareng Ramadan, saya selalu sedang menyusui atau hamil. Saya anggap ini berkah dari Allah. Bersyukur saja," ujar Natasha Rizky dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Meski tidak berpuasa, Natasha Rizky antusias menyambut Ramadan. Ia menyebut ada beberapa makanan yang wajib ada di meja makan selama Ramadan. Bulan depan, Natasha Rizky menyiapkan es cendol.

"Dan sebagai orang Padang, rendang wajib ada. Rendang bisa bertahan sampai 30 hari soalnya. Luar biasa, kan masakan Padang. Selain itu sup buntut dan es blewah. Alhamdulillah, si sulung sudah bisa makan pedas. Saya mengajarinya jangan takut mencoba segala sesuatu termasuk makanan. Kalau belum mencicipi jangan buru-buru menyimpulkan enggak enak meski bentuknya mungkin kurang menarik perhatian," cerita Natasha Rizky.

Makan ayam goreng misalnya, si kecil hanya memakan kulit krispinya saja. Dagingnya malah dibiarkan. "Itu enggak cuma anak-anak, sih, saya juga kadang begitu. Saya harus memberinya contoh. Dagingnya saya selipkan di nasi lalu saya suapkan padanya. Dia bilang enak. Barulah saya memberi tahu dia, 'Itu daging yang sebelumnya kamu bilang enggak enak.' Mesti sabar, sih mengenalkan si kecil pada banyak hal termasuk aneka rasa makanan," pungkas Natasha Rizky.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.