Setingan dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Klaim Rugi Hampir Rp.100 Juta

Supriyanto Sabtu, 13 April 2019 09:30:32
Anggia Chan merasa dibohongi oleh Vicky Prasetyo saat menjalani rekayasa hubungan asmara demi menaikan popularitas. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggia Chan merasa dibohongi oleh Vicky Prasetyo saat menjalani rekayasa hubungan asmara demi menaikkan popularitas. Anggia mengaku sudah mengeluarkan uang untuk membantu memperlancar pekerjaan yang dijanjikan Vicky Prasetyo sebagai co-host di sebuah progaram televisi.

Saat ditanya berapa kerugian Anggia Chan untuk Vicky Prasetyo, model seksi itu enggan menyebut secara jelas.

"Nominalnya nggak usah saya sebut, yang jelas ada kerugian. Hampir di angka itu, di bawah 100 (juta rupiah)," ungkap Anggia Chan, usai mengisi acara di Trans TV,  Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Anggia Chan merasa dibohongi oleh Vicky Prasetyo saat menjalani rekayasa hubungan asmara demi menaikan popularitas. (Ist)
Anggia Chan merasa dibohongi oleh Vicky Prasetyo saat menjalani rekayasa hubungan asmara demi menaikan popularitas. (Ist)

Anggia Chan sengaja mengungkapkan hal ini karena sudah merasa lelah membohongi masyarakat.  Anggia  mengatakan, dirinyalah yang memutuskan kontrak dengan Vicky Prasetyo.

"Statement diputusin sama Vicky itu salah banget, yang sebenarnya memutuskan itu adalah aku, karena aku yang mengakhiri, tidak memperpanjang kontrak antara aku sama Vicky," terang Anggia Chan.

"Kontrak kesepakatan kerjasama untuk menaikkan nama kita supaya talkshow kita berjalan, talkshow nya Vicky sih lebih tepatnya, yang sampai sekarang talkshow itu saya tagih tidak ada sama sekali," pungkas Anggia Chan.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.