Hubungan Asmara Setingan, Anggia Chan Merasa Dibohongi Vicky Prasetyo

Supriyanto Sabtu, 13 April 2019 08:00:18
Anggia Chan mengakui hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo hanya setingan. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggia Chan mengakui hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo hanya setingan demi mendongkrak popularitas.

Perjanjian awal, Vicky Prasetyo menjanjikan Anggia Chan akan jadi co-host dalam acara talkshow miliknya. Namun Vicky janji itu akhirnya tidak terwujud. 

"Tapi karena aku kembali lagi ke tujuan awal kita, kita mau talkshow kita jalan, jadi aku tetep terima aja. Aku ngalah aja, tapi selesai urusan ini semuanya, aku mengakhiri kontrak, mengakhiri kebohongan ini, dia marah, itu yang aku makin kesel, talkshownya pun juga tidak ada," ungkap Anggia Chan di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Hal tersebut membuat Anggia Chan merasa dibohongi. Lantas apakah Anggia Chan akan membawa masalah ini ke jalur hukum?

"Kita lihat aja nanti. Aku sudah mengikhlaskan, cuma aku minta dia untuk menepati janji-janjinya dia aja. Aku udah siapin pengacara. Kita lihat aja nanti ya," pungkas Anggia Chan.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.