Tampil Tertutup dengan Hijab, Anya Geraldine Banjir Pujian

Christiya Dika Handayani | 13 April 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine dikenal sebagai salah satu selebgram yang kerap tampil dalam balutan busana seksi. Seperti diketahui, nama Anya mulai dikenal karena gaya pacaran dengan mantan kekasihnya, Okky Raditya, yang dianggap terlalu vulgar.

Namun dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Anya Geraldine terlihat mengubah penampilannya. Jika biasanya Anya memilih busana yang terbuka, kini ia tampil tertutup lengkap dengan hijab di kepala.

Penampilan baru Anya Geraldine ini tampak dari foto yang diunggah ke Instagramnya. Anya mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana coklat. Tampilan itu dilengkapi dengan hijab abu-abu yang dikenakannya.

Ternyata penampilan tertutup Anya Geraldine ini untuk menghormati kajian agama yang dihadirinya di kawasan Blok M. "Assalamualaikum. Foto kemarin malam, salah satu pengalaman indah bisa ikut kajian sama sahabat2ku.. Insyallah bisa selalu melakukan kebaikan pelan-pelan," tulis Anya di keterangan fotonya, Kamis (11/4).

Meski demikian, postingan Anya Geraldine ini tetap dibanjiri komentar bernada pujian, baik dari netizen maupun rekan artis. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar Anya Geraldine bisa terus istiqomah mengenakan hijab.

"Masya Allaaahhhh, REAL Beauty," puji Brandon Salim. "Kak klo pke jilbab lebih cntik," sambung netizen. "Gini aja terus kak.. gak usah pake bikini lagi. Lebih adem nengok nya," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)/

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait