Eko Sebut Bella Luna Beli Mobil Mewah dengan Uangnya Sendiri

Abdul Rahman Syaukani | 14 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shirley sempat mempermasalahkan mobil mewah yang dibeli Bella Luna beberapa bulan lalu. Dia menduga mobil tersebut dibeli dari kantong pribadi suaminya, FX Eko Hendro Prayitno.

Dugaan Shirley seolah semakin menguat setelah dia mendapati cicilan mobil mewah Bella Luna didebet dari rekening Eko. Perseteruan yang awalnya cuma menyangkut masalah pernikahan Eko dengan Bella Luna, melebar ke masalah bisnis perusahaan keluarga.

Dalam sesi jumpa pers di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Eko memberikan penjelasan terkait mobil tersebut. Dia mengatakan mobil mewah itu dibeli secara pribadi oleh Bella Luna.

Terkait cicilan mobil mewah yang sempat didebet dari rekeningnya, Eko memiliki penjelasannya. "Bella sudah membayar tiga bulan di depan. Untuk bulan ini dia setor langsung. Sekali lagi saya katakan, uangnya itu milik Bella," kata Eko.

Dia mengaku menggunakan uang cicilan mobil yang diberikan Bella Luna secara cash untuk melakukan pengobatan atas penyakit yang dideritanya.

"Uang itu buat pengobatan ya?," tanya pengacara Henry Indraguna yang kemudian diamini Eko.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait