Unggah Foto Jokowi dan Prabowo, Ini Doa Maia Estianty

Ari Kurniawan | 13 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendekati Pemilihan Umum 17 April mendatang, Maia Estianty mengunggah foto dua calon presiden, Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto. Dalam foto itu, Jokowi dan Prabowo yang sama-sama mengenakan busana tradisional daerah, saling tatap dan melempar senyuman. 

Dalam keterangan fotonya, Maia Estianty menyampaikan doa agar Indonesia mendapatkan pemimpin yang bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik. 

"PILPRES 2019 di Indonesia semakin dekat. Marilah sama2 berdoa semoga Allah memilihkan seorang Wakil Rakyat yang paling cocok untuk rakyat Indonesia. Takut kepada Allah, Amanah, Jujur, Adil, Membangun, Memajukan, Mensejahterakan, Memakmurkan Bangsa, Bersih, Mulia dan berhati Karim, Cerdas, Kreatif,Jenius, dan Bijaksana, Mengedepankan Kepentingan Rakyat, Berani Bertindak Tegas, Mengayomi Rakyat Indonesia, Bisa Menjaga Keharmonisan di Indonesia, Menjadi Panutan Kami dan bisa membawa Indonesia sukses dan hebat di kancah Internasional," tulis Maia Estianty, Sabtu (13/4).

"Pilihkanlah kami yang terbaik dari yang terbaik Yaa Allah Yaa Rabb untuk Indonesia. Damaikanlah selalu negara Indonesia. Damai itu indah....Jangan lupa memakai Hak Pilihmu Guys !!! Dan dukunglah siapapun yang terpilih...," imbuh istri pengusaha Irwan Mussry itu. 

Dalam waktu dua jam, postingan Maia Estianty sudah disukai lebih dari 95 ribu netizen. Tak kurang dari 1.700 komentar masuk. Salah satunya dari penyanyi Rossa. 

"Kereeen captionnya!!" tulis Rossa. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait