Maia Estianty Unggah Foto Jokowi dan Prabowo, Netizen: Aku Pilih Bunda Aja

Ari Kurniawan | 13 April 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengunggah foto dua calon presiden, Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto, di akun Instagramnya. Menyertai postingannya, Maia menuliskan doa agar Indonesia mendapatkan pemimpin terbaik. 

"PILPRES 2019 di Indonesia semakin dekat. Marilah sama2 berdoa semoga Allah memilihkan seorang Wakil Rakyat yang paling cocok untuk rakyat Indonesia. Takut kepada Allah, Amanah, Jujur, Adil, Membangun, Memajukan, Mensejahterakan, Memakmurkan Bangsa, Bersih, Mulia dan berhati Karim, Cerdas, Kreatif,Jenius, dan Bijaksana, Mengedepankan Kepentingan Rakyat, Berani Bertindak Tegas, Mengayomi Rakyat Indonesia, Bisa Menjaga Keharmonisan di Indonesia, Menjadi Panutan Kami dan bisa membawa Indonesia sukses dan hebat di kancah Internasional," tulis Maia Estianty, Sabtu (13/4).

"Pilihkanlah kami yang terbaik dari yang terbaik Yaa Allah Yaa Rabb untuk Indonesia. Damaikanlah selalu negara Indonesia. Damai itu indah....Jangan lupa memakai Hak Pilihmu Guys !!! Dan dukunglah siapapun yang terpilih...," imbuh istri pengusaha Irwan Mussry itu. 

Postingan Maia Estianty disambut banyak komentar netizen. Ada yang menyuarakan dukungannya kepada pasangan calon 01 maupun 02. Tapi, tidak sedikit juga yang justru menulis komentar nyeleneh. 

"Selamat atas terpilihnya @maiaestiantyreal sebagai ibu negara...kami ikut bangga," tulis netizen. "Aku pilih bunda ajah," sahut netizen lain. "Mendukung pak mussry," kata netizen lainnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait