Ini Pertimbangan Utama Ayu Hastari Sebelum Membeli Underwear

Christiya Dika Handayani | 15 April 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan model atau warna yang menarik, Ayu Hastari lebih mengutamakan aspek kenyamanan dalam memilih underwear. Ibu satu orang anak ini ingin mengenakan pakaian dalam yang bisa menyerap keringat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

"Aku dalam memilih underware yang mau dibeli itu nomor satu bukan dari modelnya atau warnanya yang menarik, tapi kenyamanannya," ujar Ayu Hastari saat ditemui Tabloidbintang.com dalam acara peluncuran website Felancy di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

"Aku percaya kalau underware kita enggak nyaman, keseharian beraktivitas pun ikutan enggak nyaman. Dikit-dikit benerin lah, atau kayak keringat ngalir di dalam kayak basah gitu rasanya," sambungnya.

Hal ini pun dilakukan Ayu Hastari lantaran dirinya pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan karena salah dalam memilih pakaian dalam. Diceritakan Ayu, dirinya pernah mengalami iritasi hingga membuat kulitnya memerah hingga timbul rasa gatal.

"Waktu itu aku sempet beli bra, aku enggak tau entah karena bahannya atau size-nya mungkin yang terlalu pas, jadi benar-benar ketat banget dipakenya. Terus iritasi, jadi merah dan gatal. Mungkin dari bahan bra-nya sendiri juga jadi di bagian bawah payudara nyeplak baget, aku enggak tahu tapi itu gatel banget sampe iritasi terus udah gamau beli bra itu lagi," cerita Ayu.

"Jadi kenyamanan itu nomor satu dari bahan, terus pilih lah cup bra yang benar-benar sesuai bbentuk payudara kita juga supaya mempengaruhi kepercayaan diri kita juga dan kenyamanan kita beraktifitas," pungkas Ayu Hastari.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait