Ayu Hastari Tak Berniat Mengarahkan Anaknya Jadi Artis

Christiya Dika Handayani | 15 April 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sedikit artis menurunkan bakat seninya pada buah hati mereka. Namun tampaknya hal ini tak berlaku bagi Ayu Hastari. Ditemui di acara peluncuran website Felancy, istri dari Ryoichi Hutomo ini mengatakan dirinya tak berniat mengarahkan putranya, Nagata Kenichi Hutomo, menjadi artis.

Bukan tanpa alasan, Ayu Hastari mengungkapkan jika sang buah hati memiliki sifat pendiam seperti suaminya. Ia pernah mengajak putranya syuting sebuah program, namun hasilnya Ken, begitu sapaannya, rewel jika sudah terlalu lama di depan kamera.

"Kayaknya enggak mau (mengarahkan). Karena anak aku itu lebih ke pendiam kayak bapaknya. Aku kan sempet ngisi program TV, Mamaku Hits. Itu syuting bareng sama anak, jadi aku bener-bener syuting sama dia," ujar Ayu Hastari pada Tabloidbintang.com di Plaza Indonesia, Sabtu (13/4).

"Tapi ini anak bener-bener enggak selalu mood-nya bagus di depan kamera. Kadang kalau dia udah banyak, udah riweh-riweh, dia cranky dan udah nunjukkin kayak enggak suka. Tapi ada momen yang dia lagi happy, ya dia fun-fun aja. Jadi kayaknya kalau jadi artis, dia arahnya enggak kesitu," cerita Ayu.

Wanita berusia 30 tahun ini justru melihat putranya lebih menonjol di bidang akademis. Ayu Hastari mengatakan jika putranya memiliki hobi membaca buku.

"Aku ngeliatnya dia dari kecil lebih ke akademik. Entah gedenya jadi yang belajar-belajar. Dia tuh senengnya baca buku, senengnya belajar. Melek buka mata bukan mainan yang diambil, tapi buku dulu. Dia buka pagi-pagi, baca sendiri," pungkas Ayu Hastari.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait