Berseberangan dengan Anang Hermansyah, Ashanty Mantap Pilih Jokowi

Supriyanto | 14 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Putih Bersatu, yang merupakan bagian dari kampanye akbar Jokowi - Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4) kemarin, dihadiri oleh puluhan selebritis. Salah satunya Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Ashanty mantap memilih Jokowi, karena menganggapnya sebagai sosok pemimpin yang bekerja dan dekat dengan rakyat.

"Oh yakin karena  saya pengin pak Jokowi menyelesaikan dan menuntaskan pekerjaannya dong yang sudah lima tahun kemarin sudah banyak yang merasakan. Kalau belum merata ya iya, lima tahun ini semuanya dibuat merata," ujar Ashanty.

Ini cukup mengejutkan, sebab pada Pemilu sebelumnya Ashanty tidak memilih Jokowi menjadi Presiden Indonesia. Pemikiran Ashanty berubah setelah melihat sepak terjang mantan Walikota Solo itu lima tahun terakhir.

"Aku datang hari ini, karena memang dulu aku lima tahun yang lalu bukan pendukung Pak Jokowi. Dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi," ungkap Ashanty.

Yang menarik, keputusan Ashanty untuk mendukung Jokowi berseberangan dengan pilihan Anang Hermansyah, yang merupakan politisi dari partai oposisi. Anak-anaknya juga pilihan berbeda. 

"Di keluarga aku beda pilihan. Azriel ikut aku, Aurel ke sana, dan Mas Anang nggak tahu, hanya dia dan Tuhan yang tahu," terang Ashanty tersenyum.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait