Berseberangan dengan Anang Hermansyah, Ashanty Mantap Pilih Jokowi

Supriyanto Minggu, 14 April 2019 11:00:25
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Putih Bersatu, yang merupakan bagian dari kampanye akbar Jokowi - Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4) kemarin, dihadiri oleh puluhan selebritis. Salah satunya Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Ashanty mantap memilih Jokowi, karena menganggapnya sebagai sosok pemimpin yang bekerja dan dekat dengan rakyat.

"Oh yakin karena  saya pengin pak Jokowi menyelesaikan dan menuntaskan pekerjaannya dong yang sudah lima tahun kemarin sudah banyak yang merasakan. Kalau belum merata ya iya, lima tahun ini semuanya dibuat merata," ujar Ashanty.

Ashanty mantap mendukung Jokowi. (Seno/tabloidbintang.com)
Ashanty mantap mendukung Jokowi. (Seno/tabloidbintang.com)

Ini cukup mengejutkan, sebab pada Pemilu sebelumnya Ashanty tidak memilih Jokowi menjadi Presiden Indonesia. Pemikiran Ashanty berubah setelah melihat sepak terjang mantan Walikota Solo itu lima tahun terakhir.

"Aku datang hari ini, karena memang dulu aku lima tahun yang lalu bukan pendukung Pak Jokowi. Dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi," ungkap Ashanty.

Ashanty mantap mendukung Jokowi. (Seno/tabloidbintang.com)
Ashanty mantap mendukung Jokowi. (Seno/tabloidbintang.com)

Yang menarik, keputusan Ashanty untuk mendukung Jokowi berseberangan dengan pilihan Anang Hermansyah, yang merupakan politisi dari partai oposisi. Anak-anaknya juga pilihan berbeda. 

"Di keluarga aku beda pilihan. Azriel ikut aku, Aurel ke sana, dan Mas Anang nggak tahu, hanya dia dan Tuhan yang tahu," terang Ashanty tersenyum.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.