Ashanty dan Aurel Hermansyah Beda Pilihan di Pilpres 2019

Supriyanto | 14 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam pemilihan presiden (Pilpres) mendatang, Ashanty mantap memberi dukungan untuk pasangan calon nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin. Bersama Azriel, Ashanty turut memeriahkan Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4) kemarin.

Dukungan Ashanty ternyata berseberangan dengan putrinya; Aurel Hermansyah, yang tegas memihak pasangan Capres dan Cawapres 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Ashanty mengatakan dirinya tidak pernah memaksakan anak-anaknya untuk memilih. Istri Anang Hermansyah itu membebaskan keluarganya memilih sesuai hati nurani.

"Aku enggak pernah mau mengatur anakku. Milih sana, terserah Aurel atau Azriel. Kalau mas Anang aku enggak tahu milihnya siapa, dia belum mau kasih tahu," ungkap Ashanty.

Menurut Ashanty, kedua calon Presiden RI memiliki kelebihan masing-masing. Ia pun tidak mempermasalahkan putrinya memilih Paslon nomor 02, karena sama-sama ingin membangun bangsa.

"Kita menjalankan demokrasi mulai dari rumah, kenapa? Karena saya bilang tadi, kecuali kalau ada calon yang kurang bagus saya mungkin enggak membiarkan Aurel dukung, tapi menurut saya dua-duanya bagus, jadi merelakan Aurel untuk memilih siapapun yang dia mau," pungkas Ashanty.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait