Menangis Ingat saat Di-bully, Hilda Vitria Khan Puas Kriss Hatta Dipenjara

Supriyanto Minggu, 14 April 2019 20:15:33
Hilda Vitria Khan puas Kriss Hatta ditahan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta ditahan atas dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan oleh Hilda Vitria Khan. Kabar tersebut membuat Hilda puas. Hilda menganggap penahanan Kriss Hatta sebagai bukti apa yang dituduhkan masyarakat kepadanya tidak benar.

Saat menggelar jumpa pers, Hilda Vitria Khan menangis mengingat saat dirinya merasa terpuruk di-bully dan dihujat netizen pendukung Kriss Hatta.

"Ditanya gimana rasanya lega lah. Yang disalahin masyarakat Hilda. Selama ini Hilda ditahan bully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega lah. Semua sudah kebukti," ungkap Hilda Vitria Khan kepada wartawan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (14/3).

Hilda Vitria Khan puas Kriss Hatta ditahan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Hilda Vitria Khan puas Kriss Hatta ditahan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sambil mengusap air mata di pipi, Hilda Vitria Khan mengatakan sempat tak sampai hati untuk memenjarakan Kriss Hatta. Namun, lantaran pemandu acara Uang Kaget itu kian menyudutkan, Hilda pun memutuskan membuat laporan polisi.

"Seperti yang sudah Hilda bilang, aku enggak tegaan. Aku sudah komunikasi sama bang Fahmi (pengacara), orang ini (Kriss Hatta) buat masalah dan besarkan masalah. Dari enggak ada di ada-adain," beber Hilda Vitria Khan.

Hilda menambahkan, pihaknya sudah memperingatkan Kriss Hatta untuk tidak membawa dokumen palsu sebagai alasan pernikahan.

"Hilda sempat ngomong, 'bang hilda enggak tega buat laporin dia'. Padahal sudah dikasih tau, jangan gunakan dokumen palsu. Tapi yaudah, dia sudah berbuat dan harus bertanggung jawab," pungkas Hilda Vitria Khan.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.