Marissa Nasution Unggah Momen saat Nyoblos di KBRI Singapura

TEMPO | 15 April 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution pada Minggu, 14 April 2019 menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos di Kedutaan Besar RI di Singapura. Ia bergabung bersama ribuan Warga Negara Indoneesia yang tinggal dan bekerja di Singapura memberikan suaranya memilih pasangan calon presiden, DPR, dan DPD. 

Marissa Nasution mengunggah foto dan video suasana antrean pemilih yang mengular panjang di akun Instagram storiesnya, @marissaln, pada Minggu, 14 April 2019. Lewat video, ia menunjukkan antrean yang memenuhi kompleks KBRI di Singapura. Terlihat wajah suaminya, Benedikt Brueggemann, Warga Negara Jerman, takjub melihat antrean yang mengular. Ia memberikan keterangan, "Antrian di KBRI, Semangat Semua."

Ia kemudian mengunggah video dirinya sendiri sambil menggendong putrinya, Alaia Moana, sebelas bulan. "Hai semua, aku dan Allie sudah berada di KBRI, dan hari ini kami akan mencoblos. Jadi buat semua yang di Indonesia, tanggal 17 jangan sampai golput. Right," ujarnya. 

Pada video lainnya, Marissa Nasution memperlihatkan kelingking kanannya sudah bertinda tanda ia telah menggunakan hak suaranya. Video yang merupakan gabungan antara foto dan video itu memperlihatkan wajahnya yang gembira setelah memilih. Di foto ini, ia menambahkan tulisan bergerak, "I voted."  

Marissa Nasution juga mengunggah antrean yang mengular hingga ke jalan-jalan raya menuju KBRI. Ia merekam antrean ini dari dalam mobil dalam perjalanan pulang setelah mencoblos. Ini terlihat dari rekaman itu menunjukkan antrean itu berada di seberang dalam arah yang berlawanan. Marissa Nasution memberikan tulisan dalam huruf besar, "Antrian juaraaaa....". 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait