Sempat Dikabarkan Bermasalah, Asri Welas Melahirkan Putra Ketiganya

Christiya Dika Handayani | 15 April 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas melahirkan anak ketiganya operasi caesar. Sebelumnya, dengan beruraian airmata, Asri memohon doa melalui postingan Instagramnya untuk kelancaran proses kelahiran yang akan dijalani.

Hal ini lantaran kondisi kandungan Asri Welas bermasalah dan mengharuskannya melahirkan lebih cepat dari HPL (Hari Perkiraan Lahir) yang sudah ditentukan.

Kabar bahagia kelahiran ini diumumkan Asri Welas lewat foto yang diunggah ke Instagramnya, Senin (15/4). Dalam postingannya, wanita berusia 40 tahun itu membagikan foto kolase dirinya dan sang buah hati. Di keterangan fotonya, Asri Welas pun mengungkap nama yang dipilihnya untuk buah hati ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdullilah telah lahir putra ke 3 kami Ibrar dengan nama lengkap Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar, alhamdulilah mas Ibrar sehat," tulis Asri Welas.

Saat ini putra Asri Welas harus di ruang perawatan khusus guna menjalani pemeriksaaan lebih lanjut. Asri Welas pun memohon doa dari para pengikutnya di Instagram untuk kesehatan sang buah hati.

"Mas Ibrar Sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan mohon doanya Dari semua Mga mga semuanya baik," tandas Asri Welas.

Postingan Asri Welas langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa, baik dari netizen maupun sejumlah rekan artis.

"Selamat ya Jeng," komentar Maia Estianty. "Selamaatt mbaaaaa @asri_welas sehat terus sama Bayi nya," tulis Luna Maya. "Alhamdulillah. Congrats mba Asri. Smg baby baik2 saja dan semakin sehat," kata Titi Kamal.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait