Mantap Berhijrah, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina Rutin Ikut Kajian

Supriyanto | 15 April 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rajin mengikuti kajian untuk mendalami Islam. Hal tersebut dilakukan Raffi lantaran keinginannya untuk hijrah menjadi manusia yang lebih baik.

Salah satu contoh, Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina hadir di acara kajian serta mendengar dakwah dari KH Ma'ruf Amin.

"Hari ini alhamdulillah kita ada kajian, ada pengajian, berdoa, jadi seneng banget hari ini diundang kajian rame-rame. Aku pengen tuh belajar lebih baik," ujar Raffi Ahmad di rumah Situbondo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4).

Diakui Raffi Ahmad, kehidupan lamanya yang bisa merusak sudah lama ditinggalkan. Kini Raffi benar-benar ingin berubah.

"Kalau dulu kan suka dugem, sekarang boro-boro, udah cukup lah," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku banyak mendapatkan pelajaran baru setelah rutin mengikuti kajian agama. Hampir semua yang disampaikan KH Ma'Aruf Amin diserap dan membuatnya sadar dan lebih bijaksana.

"Kedewasaan sih di dalam diri, dari tingkat emosional, dari pandangan hidup, memaknai hidup, semua banyak berubah. Kalau dulu emosional, mikir pendek, sekarang kita bisa jauh mikir panjang, nggak temperamen, jadi lebih bijaksana," pungkas Raffi Ahmad.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait