Fifie Buntaran Ajak Jenny Cortez Gabung Arisan Sosialita

Abdul Rahman Syaukani | 15 April 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifie Buntaran berhasil mengajak Jenny Cortez bergabung dengan grup arisan sosialita yang digawanginya.

“Aku berhasil mengajak mengajak Jenny Cortez join di arisanku Fabulous 3 yang telah berjalan tiga tahunan,” ucap Fifie Buntaran saat ditemui di Fanda’sFavorite di bilangan Senopati , Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengajak Jenny Cortez untuk bergabung dengan arisan sosialita diakui Fifie Buntaran susah-susah gampang. Namun setelah mengetahui rekam jejak arisannya selama beberapa tahun belakangan, Jenny Cortez akhirnya tertarik untuk ikut terlibat.

“Dia melihat dan survei selama dua tahun, arisan Fabulous memberikan manfaat kepada member dengan adanya Edukasi kecantikan, charity, pelayanan ke masyarakat. Salah satu pelayanan kami ke Rutan Salemba bersama tim. Jadi Jenny Cortez bersedia join,” papar Fifie Buntaran.

Fifie Buntaran menegaskan bahwa arisan sosialitanya bukan untuk buang-buang waktu secara percuma dan membicarakan gosip. Para member arisan Fabulous sepakat harus ada manfaat dari perkumpulan mereka, baik untuk internal mereka maupun kaitannya dengan orang lain.

“Ketua arisannya Sarah Daniel, Fibun Wakilnya. Bedanya sama arisan lain, ini arisannya ada edukasinya. Contoh edukasi tentang investasi rumah, apartemen, edukasi tentang kecantikan, baksos dan lain-lain. Enggak cuma ngumpul cantik, intinya kita no gosip . Lebih berbagi Informasi trend terkini. Fibun paling Malas arisan yang kumpul dan gosip,” papar Fifie Buntaran.

(man/ari)

foto: email

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait