Unggah Foto Ciuman dengan Pacar, Netizen Mengira Mike Lewis Bersama Lucinta Luna

Christiya Dika Handayani | 16 April 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis belum lama ini membuat publik terkejut karena foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Hal ini lantaran mantan suami Tamara Bleszynski itu mengumbar momen ciuman mesra dengan kekasihnya, Janissa Pradja.

Dari keterangan fotonya, diketahui momen tersebut diambil Mike Lewis di Pulau Dewata, Bali. Keduanya berciuman dengan latar salah satu pantai yang dihiasi langit yang begitu indah.

"Coming soon, the return. Gonna Notebook this. #love #thisgirl #latepost #sunset #Bali," tulis Mike Lewis di keterangan fotonya yang diunggah Minggu (14/4).

Tentu saja, unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Akan tetapi, sejumlah netizen justru mengira wanita yang dicium Mike Lewis itu adalah Lucinta Luna.

Seperti diketahui, Mike Lewis sempat disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Lucinta Luna. Hal ini terungkap setelah video kebersamaan Mike dan Lucinta tersebar di media sosial.

"Itu @lucintaluna ya bang," komentar netizen. "Kirain sama Lucinta Luna," sambung netizen. "Mantannya nih, @lucintaluna," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait