Tampil Seksi dengan Rok Berbelahan Tinggi, Luna Maya Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 16 April 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya bersama sahabatnya, Diana Nasimuddin, terbang langsung ke California untuk menghadiri festival musik dunia, Coachella. Tak lupa Luna mengabdikan momennya dalam festival tahunan itu ke akun Instagramnya.

Luna Maya berkesempatan hadir di hari kedua festival itu. Terlihat di postingannya, Luna tampil dengan busana kekinian yang mencuri perhatian. Tak hanya membuat penampilannya terlihat semakin cantik, namun juga seksi.

Pasalnya, mantan kekasih Reino Barack itu memilih busana rok dengan belahan tinggi berbahan suede. Rok berwarna merah itu memiliki belahan tinggi hingga bagian paha yang membuat Luna Maya terlihat semakin seksi.

Memadukan penampilannya, Luna Maya mengenakan atasan dengan model rompi tanpa lengan bermotif stripes simpel nuansa putih. Pemeran Suzzanna ini pun memilih ankle heels berbahan suede berwarna cokelat sebagai alas kakinya.

Tak tampil polos begitu saja, Luna memilih aksesoris choker hitam dan gelang simpel untuk menunjukkan penampilannya. Tampak pula waist bag hitam melingkar di pinggang Luna Maya.

Penampilan cantik Luna Maya mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari netizen maupun rekan artis langsung membanjiri postingan ini dengan komentar bernada pujian.

"Cantikkkkk," komentar Sarwendah dengan menyematkan emoticon berbentuk hati. "Kak Luna cantik bgt sih g ngerti lagi aku," komentar netizen. "Kok cantiknya kebangetan sih mbak bulan @lunamaya hati nya juga gak kalah cantik," sahut netizen lain. "Bingung mw bilang apa,kalu ada kata2 yang lebih keren lagi dari kata cantik pasti akan bilang itu, sumpahh @lunamaya," kata netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait