Fadli Zon Soal Ahmad Dhani: Sebagai Politisi, Dia Liar

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 16 April 2019 08:00:06
Fadli Zon dan Neno Warisman turut hadir dalam perilisan box set Ahmad Dhani. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fadli Zon dan Neno Warisman turut hadir dalam perilisan box set Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4). Dalam kesempatan itu Fadli Zon memuji sosok Ahmad Dhani yang disebutnya jenius sebagai seorang musisi.

"Sebagai musisi dia itu living legend lah. Dia itu enggak biasa, karena seorang jenius, karya dia itu tidak diprediksi dan spontanitas. Sebagai politisi gaya dia juga liar," ucap Fadli Zon.

Fadli Zon berharap <strong><a href="https://www.tabloidbintang.com/tag/ahmad-dhani">Ahmad Dhani</a></strong> bisa menjadi musisi sekaligus politisi hebat. (TEMPO)
Fadli Zon berharap <strong><a href="https://www.tabloidbintang.com/tag/ahmad-dhani">Ahmad Dhani</a></strong> bisa menjadi musisi sekaligus politisi hebat. (TEMPO)

Dia berharap Ahmad Dhani bisa menjadi musisi sekaligus politisi hebat setelah yang bersangkutan keluar dari dalam penjara. Fadli Zon yakin Dhani akan terus memberikan kontribusinya untuk Indonesia.

"Mungkin setelah badai ini berlalu, dia bisa menjadi politisi dan musisi yang lebih lengkap setelah badai ini," kata Fadli Zon yang kala itu ditemani Mulan Jameela Al dan Dul.

Ahma Dhani. (TEMPO)
Ahma Dhani. (TEMPO)

Tak hanya Fadli Zon, Neno Warisman juga memuji kehebatan Ahmad Dhani sebagai musisi.

"Di setiap zaman pasti ada orang jenius. Dhani ini orang jenius, anak-anaknya ternyata juga orang jenius. Kami harap karya dia bisa kembali. Saya yakin Dhani akan kembali lebih baik lagi. Saya secara pribadi kaget bahwa ada orang kayak Dhani," aku Neno Warisman.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.