Fadli Zon Soal Ahmad Dhani: Sebagai Politisi, Dia Liar

Abdul Rahman Syaukani | 16 April 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fadli Zon dan Neno Warisman turut hadir dalam perilisan box set Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4). Dalam kesempatan itu Fadli Zon memuji sosok Ahmad Dhani yang disebutnya jenius sebagai seorang musisi.

"Sebagai musisi dia itu living legend lah. Dia itu enggak biasa, karena seorang jenius, karya dia itu tidak diprediksi dan spontanitas. Sebagai politisi gaya dia juga liar," ucap Fadli Zon.

Dia berharap Ahmad Dhani bisa menjadi musisi sekaligus politisi hebat setelah yang bersangkutan keluar dari dalam penjara. Fadli Zon yakin Dhani akan terus memberikan kontribusinya untuk Indonesia.

"Mungkin setelah badai ini berlalu, dia bisa menjadi politisi dan musisi yang lebih lengkap setelah badai ini," kata Fadli Zon yang kala itu ditemani Mulan Jameela Al dan Dul.

Tak hanya Fadli Zon, Neno Warisman juga memuji kehebatan Ahmad Dhani sebagai musisi.

"Di setiap zaman pasti ada orang jenius. Dhani ini orang jenius, anak-anaknya ternyata juga orang jenius. Kami harap karya dia bisa kembali. Saya yakin Dhani akan kembali lebih baik lagi. Saya secara pribadi kaget bahwa ada orang kayak Dhani," aku Neno Warisman.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait