Dul Jaelani: Ayah Saya Kalau Bikin Lagu Sudah Tidak Seenak Dulu

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 16 April 2019 09:00:29
Dul merasa karier Ahmad Dhani sebagai seorang musisi sudah lewat. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani atau Dul mengatakan Ahmad Dhani memang lebih cocok sebagai seorang politisi ketimbang musisi. Dul merasa karier Ahmad Dhani sebagai seorang musisi sudah lewat.

"Kalau boleh jujur, politik. Karena jujur, maaf, saya bukan sombong ya ayah saya kalau bikin lagu sudah tidak seenak dulu, sudah waktunya digantikan sama anaknya," ucap Dul saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Pernyataan tersebut diucapkan Dul setelah melihat semangat bermusik Ahmad Dhani sangat kendor beberapa tahun belakangan. "Pokoknya yang saya lihat ayah saya gairahnya di musik sudah tidak menggebu-gebu gitu, sudah bosan mungkin, dan mungkin sudah kecewa juga di industri musik zaman sekarang ya," kata Dul.

Dul merasa karier Ahmad Dhani sebagai seorang musisi sudah lewat. (Seno/tabloidbintang.com)
Dul merasa karier Ahmad Dhani sebagai seorang musisi sudah lewat. (Seno/tabloidbintang.com)

Jika sang ayah sudah tidak punya stamina di dunia musik, Dul mengaku dirinya siap melanjutkan cita-cita Ahmad Dhani di dunia musik. Bahkan Dul punya obsesi mau melampaui capaian Ahmad Dhani di dunia musik.

"Saya rasa itu adalah tugas penerus generasi selanjutnya, mungkin itu saya, Al dan musisi milenial lainnya. Ayah saya sudah memberikan tugas ini pada kaum milenial lainnya untuk membuat musik berkualitas," paparnya.

Dul berharap Ahmad Dhani bisa memberikan warna di dunia politik. "Saya rasa ayah saya sudah bertugas untuk mungkin memberikan ideologi-ideologi baru di politik. Jadi hati ayah saya itu sudah berada di jalur politik, dan sudah selesai di musik," ungkap Dul.

Ahmad Dhani. (TEMPO)
Ahmad Dhani. (TEMPO)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.