Enggan Tambah Momongan, Suami Asri Welas: Pabriknya Tutup Dulu

Altov Johar | 17 April 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja, pasangan Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja kembali dikaruniai anak laki-laki. Anak ketiga mereka diberi nama Renzo Gibrar Ridha Rahardja.

Kendati mengharapkan dikaruniai anak perempuan, Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja berniat untuk tidak menambah anak. Asri mengaku ingin fokus membesarkan anak-anaknya mengingat usianya kini sudah 40 tahun.

"Duh enggak, udah enggak penasaran (punya anak perempuan). Umut 40 itu harus ngebesarin anak, masa buat anak terus. Jadi begitu sih teman-teman," ujar Asri Welas di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

Galiech menambahkan, bisa dibayangkan bagaimana kondisi rumah dengan tiga anak laki-laki. Apalagi jika mereka harus menambah anak lagi nantinya. "Pabrik tutup dulu kali ya, sudah 3 anak cowok. Bisa bayangin di rumah kayak apa," imbuh Galiech.

Meski demikian, Asri tak menutup kemungkinan jika Tuhan justru kembali memberi rezeki anak. Untuk saat ini, dirinya dan suami ingin fokus membesarkan dan mendidik anak-anaknya. "Ya itu tadi, rezeki kan enggak ada yang tau. Ya kita selama ini kan mau jalannya baik, ya udah kita jalanin aja," ucap Asri Welas.

Asri Welas melahirkan anak ketiganya secara caesar pada Senin, 15 April 2019. Hal itu dikarenakan air ketuban di rahim Asri yang berkurang, sehingga si anak harus dilahirkan lebih cepat dari waktu yang sudah diprediksi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait