Jaga Anak di Rumah Sakit, Asri Welas Tetap Luangkan Waktu Buat Nyoblos

Altov Johar | 17 April 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas tak akan menyia-nyiakan hak suaranya pada Pemilu kali ini. Meski harus menjaga anak ketiganya yang masih menjalani perawatan di rumah sakit karena lahir prematur, Asri akan menyempatkan pulang ke rumah untuk mencoblos.

"Nyoblos kayaknya, harus ya. Kan menggunakan hak ya. Kebetulan baby-nya bisa ditinggal 2 jam 3 jam, jadi saya bisa nyoblos sebentar baru balik lagi ke rumah sakit. Kalau boleh sama dokter nih," ujar Asri Welas di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

"Tapi sebenarnya saya udah boleh kok (keluar rumah sakit), karena kateter udah lepas, infusnyanya juga udah lepas, udah bisa jalan. Harus bisa nyoblos lah, menggunakan hak," sambung Asri Welas.

Asri Welas sempat bertanya kepada suami terkait undangan yang disebarkan untuk para pemilih di Pemilu 2019. Bahkan sang suami memastikan Asri akan menggunakan hak suara meski harus memperhatikan kondisi anak ketiga mereka.

"Iya lah, insya Allah kita nyoblos besok. Kalau enggak nyoblos golput entar eike," pungkas Asri.

Sementara ini anak ketiga Asri Welas masih butuh pengawasan tim medis. Pasalnya anak yang diberi nama Renzo Gibrar Ridha Rahardja itu lahir dengan berat badan di bawah dua kilogram. Sejauh ini anak ketiga Asri dalam kondisi sehat.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait